Jumat, 23 April 2010

Award Pertama Blog Ku ^_^


19 April 2010, aku buka2 nih blognya mas Surya Triwijaya....aku langsung syok...jeng jeng (ahhahaha lebaiii) ternyata blog ku dapet award dari mas Surya sebagai "1ST ZIDDU REFERAL" dengan tema award “You Are Nice Blogger”. Dan tugas yang diberikan kepada penerima award ini adalah aku harus memasang 9 blogger lain penerima award ini diatas saya. Seperti ini contohnya :


1. Coretan Cerita Harian
2. Akane D’Sila
3. Ria Nugros
4. Ichsan Faridz Kusuma
5. Reza Renaldi
6. Zerox Falcon
7. Dunia X Download
8. Masiqbal
9. Surya Triwijaya
10. Krisna Adistya Putra

Caranya, cantumkan 9 link penerima award diatas dari nomer 2 sampai nomer 10. Naikkan 1 tingkat ke atas dan hapus nomer 1. Lalu cantumkan link anda di urutan ke 10.

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 09, jumlah backlink = 5
Posisi 08, jumlah backlink = 25
Posisi 07, jumlah backlink = 125
Posisi 06, jumlah backlink = 625
Posisi 05, jumlah backlink = 3,125
Posisi 04, jumlah backlink = 15,625
Posisi 03, jumlah backlink = 78,125
Posisi 02, jumlah backlink = 390,625
Posisi 01, jumlah backlink = 1,953,125

Jika semua berjalan dengan lancar maka SEO ini akan bekerja dengan sangat baik, maka dari itu kita harus menjalankan tugas ini agar tercipta backlink yang hebat. Dan award ini akan saya teruskan ke 5 orang sahabat saya.

1.Auladina Nuraini "untuk curhatan mautnya"
2.Rio Prasetyo "untuk blog trik GRATIS INTERNET dan APLIKASI HANDLER TER UPDATE"
3.Bastian H. Supraja "teman baru saya ^_^"
4.Rizhardy S "untuk lirik2 dan triknya"
(yang 1 orang lagi nyusul yha...bingung nih mau naruh syapa....ahahahha)

-----SEMOGA AWARD INI SEMAKIN MEMPERERAT PERSAHABATAN KITA ^_^-----

1 komentar:

  1. Hehehe.. Makasih sebelumnya udah mau nerima award ini..
    Tapi maaf ni mas, kalo bisa jangan dikasi linkbucks link2nya itu, ga jadi backlink dunk mas.. Ntar backlinknya malah dari linkbucks.. ^^

    BalasHapus