Rabu, 04 Mei 2011

Long Time No Post :D

Assalamualaikum wr'wb
Waaah udah 3 bulan lebih nggak posting nih, kangen banget sama ini blog.
Jadi alasan karna lama ga ng'blog tidak lain dan tidak bukan adalah...... jreng jreng jreng jreeeeng (*hayah) = Ujian Negara / Ujian Akhir Sekolah (*yaah apalah namanya terserah). UN itu benar-benar membuat aku cenat-cenut !!! setiap hari bangun pagi berangkat pulang jam setengah 2, langsung berangkat les sampe jam 4, sholat trus istirahat bentar, habis maghrib belajar lagi sampe jam 9 trus tepar... Seeeetiap hari Like Thaaat !!! Puyeng gak tuh ! belum lagi tugas-tugas yang buwanyak buwanget, aku juga nggak habis pikir kok ada guru tega ngasih tugas bayak banget... T,T
Finaly tanggal 18 - 21 April, aku ngadepin tuh yang namanya UN. Yaaah ternyata biasa-biasa aja sih cuman pas hari pertamanya agak cenat-cenut (*maklum ya sm*sh syndrome kwkwkwkwk).
Dan kini tinggal menunggu hasil akhirnya yang bakal rilis tanggal 16 Mei ini.
Teman-temiin semuanyaa doa'in ya supaya aku LULUS dengan nilai yang tertinggi, yaah paling engga nilai yang memuaskan lah hahhahaha

Demikian surat keterangan saya mengapa lama sekali tidak posting. (*berasa penutupan surat lamaran kerjaan ahahaha)
Wasskum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar